Prostat kista Apa salahnya

Post by Klinik Apollo 2016-05-07 10:10

Seperti yang kita semua tahu, adalah kista prostat relatif umum Nankejibing, bahaya yang sangat serius bagi tubuh manusia, penanganan yang tepat waktu dan efektif untuk rehabilitasi penyakit ini diperlukan, maka prostat kista laki-laki Apa salahnya memiliki itu?

Prostat kista online

bahaya prostat kista

1, ahli laki-laki mengatakan, pria yang menderita kista prostat, juga dapat menyebabkan retensi urin terjadi. Prostat kista banyak kerugian, kista prostat serius akan mempengaruhi kehidupan normal dan bekerja.

2, komplikasi orchitis: penyakit ini kadang-kadang keluar terkonsentrasi sekresi dari uretra, rektum pemeriksaan prostat rasa teraba volatilitas, tetapi sering terjadi di arah akhir. Prostat kista bahaya abses sesekali pecah ke dalam uretra, rektum, perineum atau gap sekitar kandung kemih, menyebabkan peradangan jaringan ikat. Namun, beberapa pasien mungkin tidak ada demam, salahnya dilakukan di bawah kista prostat obstruksi saluran kemih utama, ada banyak pasien dan epididimis, peradangan testis.

3, mengakibatkan buang air besar dan buang air kecil gangguan: kista prostat oleh kelenjar prostat atau oklusi saluran, sekresi prostat menumpuk terbentuk. Keparahan gejala klinis dan ukuran kista. Dengan peningkatan cairan kista, pembesaran kelenjar prostat sebagian atau seluruh, rektum dan uretra penindasan di dekatnya, kista prostat menyebabkan kerugian buang air besar dan gangguan buang air kecil.

Prostat kista Apa salahnya

4, rumit oleh infeksi dan batu: Jika kista besar akan menyebabkan penindasan uretra menyebabkan kesulitan buang air kecil, gejala umum urgensi kemih, frekuensi kencing, kesulitan buang air kecil, urin garis tipis dan retensi urin saluran kemih gejala obstruksi ketika terinfeksi pada kasus yang berat akan menjadi rumit dengan batu dan berat lainnya.

5, dampak dari kesuburan pria normal: Sebagai semen pria mengandung sejumlah besar kebutuhan cairan prostat, dan ketika kista prostat dan peradangan waktu, maka untuk motilitas sperma akan berdampak serius, sehingga mempengaruhi kesuburan pria normal.